Rutan Kapuas Dapat Bantuan Bupati dan Ketua TP PKK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 05 Mei 2020

    Rutan Kapuas Dapat Bantuan Bupati dan Ketua TP PKK

    Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kuala Kapuas Kalteng, menerima bantuan dari Bupati Kapuas, Kalteng Ben Brahim S Bahat bersama Ketua Tim Penggerak PKK Ary Egahni Ben Bahat berupa masker, vitamin, makanan stimulan dan baju Alat Pelindung Diri (APD).

    Bantuan diterima oleh Kepala Rutan Kelas II B Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto.

    Sesuai program PKK Kabupaten Kapuas yang melakukan sosialisasi dilanjutkan Gerakan berbagi 100.000 masker di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas terutama karena masker medis hanya digunakan oleh petugas medis.

    Bupati Kapuas berpesan agar warga Kabupaten Kapuas selalu hidup rukun, damai dalam kebersamaan dan sudah tentu barang yang dibawa berupa masker, makanan ringan atau stimulan serta APD untuk membantu para penghuni Rutan sebagai wujud rasa persaudaraan serta kepedulian di tengah pandemi COVID-19.

    Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan dan meminta untuk seluruh aparat berkerjasama memberikan suatu stimulan keterampilan, serta untuk melatih sehingga para warga binaan ketika keluar mereka mempunyai inovasi kreativitas, serta berpesan agar warga binaan di Rutan Kelas II B Kapuas benar-benar dibina dengan sebaik-baiknya. 

    “Terima kasih untuk seluruh jajaran Rutan Kapuas serta tetap jaga Kesehatan selama pandemi COVID-19,” tutup Ary. (Dolok)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...