Pria Terduga COVID-19 di Tanah Bumbu Meninggal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 30 Mei 2020

    Pria Terduga COVID-19 di Tanah Bumbu Meninggal

    Seorang pria berusia sekitar 50 tahunan, yang terduga terpapar COVID-19 akhirnya dimakamkan di kawasan Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Hilir Tanah Bumbu, pada Jumat (29/05/20).

    Sebelumnya jenazah pria itu sedianya akan dimakamkan di lahan milik Pemkab Tanah Bumbu yang dikhususkan untuk para korban COVID-19 di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin. Jenazah dibawa ke sekitar lokasi dengan kawalan sejumlah aparat keamanan serta diikuti beberapa pejabat, namun dikarenakan jalan menuju lokasi lahan makam ditutup oleh warga, dikarenakan lahan jalan merupakan milik warga, maka pemakaman dialihkan ke Desa Sepunggur.

    Informasi yang dihimpun Media ini menyebut, pria yang meninggal tersebut merupakan pasien dari RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor Tanah Bumbu. 



    Sekdakab Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem, M. Sos, MM tampak berada diantara para petugas yang mengantar jenazah, ketika dikonfirmasi terkait pria yang meninggal tersebut menyarankan Media ini agar konfirmasi ke RSUD atau Dinas Kesehatan.

    Keterangan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, H. Setia Budi, SKM, pria yang meninggal itu mengalami komplikasi, dan telah menjalani rapid test dan terdeteksi reaktif keras (PDP). (Red)


    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...