Polisi Amankan Terduga Peletakan Bom di Mesjid Seruyan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 02 Mei 2020

    Polisi Amankan Terduga Peletakan Bom di Mesjid Seruyan

    HG alias Iwan (22), warga Kampung Kumai, Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir, berhasil diringkus petugas dari Polres Seruyan Kalteng, Sabtu (02/05/20).

    Yang bersangkutan merupakan terduga pelaku teror bom di mesjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang Kecamatan Pembuang Hilir. Bermula dari gegernya masyarakat Seruyan karena ditemukannya benda menyerupai bom oleh Kaum Mesjid (Marbot) yang diletakkan oleh orang tak dikenal, namun berhasil dipantau oleh CCTV yang terdapat di mesjid tersebut..

    Diduga benda menyerupai bom itu diletakkan oleh seorang pria muda, berperawakan sedang, mengenakan kaos oblong warna cerah dan celana pendek warna gelap.
    Bermodalkan bahan keterangan dan data yang minim tersebut, Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro memerintahkan jajarannya untuk segera mengungkap kasus yang menghebohkan masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini.

    Berdasarkan keterangan saksi bernama TH yang merupakan teman SMA Terduga, Iwan memiliki keahlian di bidang perakitan alat elektronik dan kelistrikan yang diperolehnya secara otodidak atau belajar sendiri. (Dolok)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...