Pemkab Kotabaru Terima Ribuan Masker dan Rapid Test Dari Perusahaan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 04 Mei 2020

    Pemkab Kotabaru Terima Ribuan Masker dan Rapid Test Dari Perusahaan

    Perusahaan di bidang pertambangan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kotabaru, PT Sebuku Iron Lateritic Ores (SILO), memberikan bantuan ke Pemkab Kotabaru guna pencegahan penyebaran COVID-19, Senin (04/05/20).

    Bentuan diterima oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM berupa masker 5.000 pcs dan rapid test 500 pcs, diserahkan oleh Bagian Humas PT SILO, H. Akhmad Yani.

    "Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada PT SILO, mudah-mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat karena juga rapid test sangat sulit mencari maupun pesan untuk mendapatkannya karena semua orang perlu," kata Sekdakab Kotabaru seraya menambahkan kelangkaan rapid test ini bisa teratasi berkat bantuan dari PT SILO ini.  


    Pihak PT SILO mengatakan bantuan ini untuk penanggulangan pencegahan COVID-19, dan berharap dengan adanya bantuan ini bisa memberikan harapan terbaik bagi daerah dimana Pemerintah Daerah dapat mendistribusikan bantuan tersebut ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Kotabaru.

    Bantuan masker dan rapid test yang diterima oleh Pemkab Kotabaru akan diserahkan ke Dinas Kesehatan yang nantinya akan didistribusikan ke 28  Puskesmas yang ada di 22 kecamatan di seluruh Kabupaten Kotabaru. (Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...