Pemkab Kotabaru Bagikan Paket Sembako Bersumber Dari APBD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 29 Mei 2020

    Pemkab Kotabaru Bagikan Paket Sembako Bersumber Dari APBD

    Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Kotabaru menyerahkan secara simbolis bantuan Sembako COVID-19 dengan tema 'Kotabaru sehat lahir bathin, wabah COVID-19 ini akan segera berakhir jika kita disiplin dan taat aturan Pemerintah', bertempat di halaman Kantor Pemkab Kotabaru, Jumat (29/05/ 20).

    Hadir Ketua Gugus Tugas COVID-19 yang juga adalah Bupati Kotabaru, Said Jafar, Sekdakab, Unsur Muspida, Kadinsos, Plt  Kepala BNPD, Camat, para Kades, serta perwakilan warga penerima Sembako.

    Sebanyak 12.193 paket Sembako untuk 22 kecamatan dengan 202 desa dibagikan. Yang mendapat pembagian lebih dulu adalah Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Sigam dengan total 2.391 paket Sembako yang nantinya langsung didistribusikan ke desa masin-masing.


    Pembagian Sembako COVID-19 ini merupakan Bansos dari Pemerintah Daerah yang diambil dari APBD Kabupaten Kotabaru tahun 2020. Untuk kepentingan masyarakat sekaligus meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19.

    "Kami berharap kecamatan dan desa agar betul-betul disalurkan kepada warga yang terdampak dan tepat sasaran," kata Said Jafar. (Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...