Partai Golkar Kotabaru Berbagi Takjil Ribuan Nasi Kotak ke Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 03 Mei 2020

    Partai Golkar Kotabaru Berbagi Takjil Ribuan Nasi Kotak ke Warga

    Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru, Said Jafar, Minggu (03/05/20), membagikan takjil berupa makanan (nasi kotak) untuk berbuka puasa kepada warga.

    Pembagian takjil tersebut merupakan sumbangan pribadi Said Jafar berserta keluarga, juga wujud partisipasi karena kondisi COVID-19 dan juga kepedulian selaku Pengurus Partai Golkar Kabupaten Kotabaru.

    Bantuan diserahkan oleh Hj. Fatma Idiana, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru yang merupakan istri Said Jafar, dan dibagikan langsung ke warga di kawasan Kotabaru; di Desa Hilir Muara, Sigam, Tirawan, Baharu Utara, Dirgahayu, Semayap, Gunung Ulin dan Desa Stagen, yang jumlahnya ribuan nasi kotak.

    "Alhamduliah ,terima kasih Bu (Red, Hj. Fatma Idiana) nasi kotaknya ,semoga berkah dan semoga pian sekeluarga sehat selalu," ungkap Acil Yuni, warga Desa Tirawan.

    Said Jafar mengatakan, ia dan seluruh Pengurus Partai Golkar Kabupaten Kotabaru memberikan bantuan kepada masyarakat secara menyeluruh bukan hanya satu tempat tapi seputaran Kotabaru (Red, ibukota kabupaten) agar mereka bisa menikmati untuk berbuka puasa.

    Disamping itu ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada walaupun COVID-19 penyebarannya menurun di Kotabaru, tetap harus terus menjaga kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan lainnya hingga berakhir persoalan COVID-19 ini.(Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...