Mutasi Polri, Kapolda Kalteng Dijabat Berigjen Dedi Prasetyo dan Kapolda Kalsel oleh Irjen Nico Afinta - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 01 Mei 2020

    Mutasi Polri, Kapolda Kalteng Dijabat Berigjen Dedi Prasetyo dan Kapolda Kalsel oleh Irjen Nico Afinta

    Brigjen Pol. Dedi Prasetyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Binkar SSDM Polri menggantikan Irjen Pol. Ilham Salahudin yang dimutasi menjadi Anjak Utama Itwasum Polri, ini merupakan rangkaian mutasi oleh Kapolri saat ini terhadap 8 Jabatan Kapolda Lainnya. 

    Brigjen Pol. Dedi Prasetyo bukanlah orang asing di Kalteng, ia merupakan lulusan Akpol tahun 1990 dan pernah menjadi Wakapolda Kalteng pada 18 April 2017 hingga 13 Agustus 2018 dengan pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

    Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/1377/V/KEP./2020 dan surat telegram yang lain bernomor ST/1378/V/KEP./2020, yang terbit pada Jumat (01/05/20). Surat itu ditandatangani atas nama Kapolri, oleh Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono.

    Sementara itu juga jabatan Kapolda Kalsel juga akan ditinggalkan Irjen Pol. Yazid Fanani yang dimutasi untuk menggantikan Irjen Pol. Aris Budiman sebagai Ketua STIK Lemdiklat Polri dan Jabatan Kapolda Kalsel akan diisi oleh Irjen Pol. Nico Afinta, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri bidang Sosial Politik. (Dolok)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...