Kunker ke Kotabaru Danrem 101/Antasari Tandatangani MoU Dana Hibah Pilkada 2020 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 14 Mei 2020

    Kunker ke Kotabaru Danrem 101/Antasari Tandatangani MoU Dana Hibah Pilkada 2020

    Setelah berkunjung ke Tanah Bumbu Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Firmansyah melakukan kunjungan kerja ke Kotabaru, Kamis ( 14/05/20).

    Danrem mengunjungi Pemkab Kotabaru dan bertemu dengan Bupati Kotabaru, Said Jafar. Pada pertemuan itu Danrem 101/Antasari melakukan penandatanganan Memorandum of 
    Understanding (MoU) dengan Pemkab Kotabaru terkait hibah dana pelaksanaan Pilkada 2020. Bertempat di ruang kerja Bupati Kotabaru ditandatangani MoU tersebut antara Bupati Kotabaru dengan Danrem 101/Antasari.

    Usai penandatanganan MoU Danrem 101/Antasari bersama Bupati Kotabaru dan Muspida melanjutkan peninjauan Posko Gugus Tugas COVID-19 yang berada di samping Kantor Setdakab Kotabaru.

    "Saya sangat terkesan dengan diterimanya saya disini dengan baik sebagai Danrem yang baru, saya bersilaturahmi sekaligus kunjungan pertama kerja saya ke kota ini, apalagi sudah dijelaskan oleh pak Bupati dan Kepala Dinas Kesehatan tadi sangat positif responsnya," ujar Danrem.

    Ditambahkan Danrem, terlebih dengan penanganan serius yang sudah dilakukan oleh tim Gugus Tugas COVID-19, ia yakin Kotabaru adalah wilayah pertama yang terbebas dari pandemi COVID-19. 

    Danrem pun mengimbau agar masyarakat juga terus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah agar hasilnya segera dapat dilihat.

    Tampak mendampingi Danrem 101/Antasari antara lain Ketua Koorcab Persit KCK Rem 101 PD VI/Mulawarman, R. Pupu Pridarmayanti Firmansyah, Kasi Pers Rem 101/Antasari, Letkol Inf Esnam Haryadi, Kapenrem 101/Antasari, Mayor CAJ M. Iskandar dan Anggota Tim Korem 101/Antasari. (Anto) 

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...