KADIN Kotabaru Peduli Berbagi Ratusan Sembako ke Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 08 Mei 2020

    KADIN Kotabaru Peduli Berbagi Ratusan Sembako ke Warga

    Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kotabaru menyalurkan ratusan paket Sembako dan ikan segar bagi para kaum dhuafa dan fakir miskin di Kecamatan Pulau Laut Utara, Jumat (08/05/20).

    Kegiatan "KADIN PEDULI" yang digagas oleh Ketuanya, Suwandi ini mendapat respon positif dikalangan masyarakat khususnya yang menerima bantuan paket Sembako tersebut.

    Sebut saja Aminah, seorang penerima bantuan peket Sembako, warga Desa Rampa Lama ini mengatakan sangat berterimakasih kepada KADIN Kotabaru.

    "Saya bersama teman-teman sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga pian-pian yang memberi selalu diberi kesehatan dan banyak rejeki," kata Aminah yang sesekali berbicara bercampur logat Banjar.

    Lanjut Aminah lagi, ia belum pernah menerima bantuan dari pihak manapun, ia pun bersyukur kali ini bisa dapat bantuan.

    "selama ini kami belum ada menerima bantuan, jadi kami sangat bersyukur sekali, kali ini kami bisa dapat bantuan Sembako," ungkap Aminah dengan nada riang.

    Pada keterangannya kepada Awak Media, Ketua KADIN Kotabaru, Suwandi mengatakan kegiatan KADIN Peduli dan berbagi kebahagiaan ini menyasar warga kurang mampu dan lanjut usia, tujuannya semata-mata adalah berbagi kebahagiaan.

    "Tujuan kami melakukan aksi sosial ini adalah berbagi kebahagiaan sekaligus bentuk kepedulian kami KADIN Peduli Kotabaru, peduli pada warga kurang mampu dan kaum lanjut usia, yang tak bisa berkerja dan kesulitan memenuhi kebutuhan hidup," terang Suwandi yang biasa disapa Abu.

    Mengakhiri penjelasannya, Abu mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan, dan pelaksanaannya setiap hari Jumat.

    "Ya, pelaksanaanya setiap hari Jumat, semoga ini bisa menjadi berkah bagi semua," tutup Abu. (RnS)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...