HMI dan KAHMI Berbagi Sembako di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 Mei 2020

    HMI dan KAHMI Berbagi Sembako di Kotabaru

    Korps Himpunan Alumni  Mahasiswa Islam (KAHMI) Cabang Banjarmasin dan Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabaru membagikan Sembako ke warga kurang mampu, Kamis (21/05/ 20).

    Tujuan kegiatan adalah mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk berbagi dan saling peduli terhadap sesama di tengah situasi pandemi COVID-19, juga bentuk ikhtiar bersama melawan pandemi yang sedang dihadapi, karena ini bukan hanya tugas pemerintah, tetapi menjadi tugas bersama selaku pemuda, mahasiswa, juga masyarakat.

    "Ini dalam rangka mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk saling berbagi," ujar Dhani, Kader HMI Kotabaru.

    "Dengan pembagian Sembako ini merupakan bentuk simbol bujukan kepada masyarakat agar kita saling peduli terhadap sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan," tambah Jamaluddin, Kader HMI pula.


    Sembako yang dibagikan sebanyak 34 paket dari Alumni HMI Kotabaru yang disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu/miskin. Adapun lokasi pembagiannya ke Desa Batuah berjumlah 8 orang, Kotabaru Tengah 7 orang, Desa Hilir Muara 6 orang dan Desa Baharu Utara 13 orang.

    "Terimakasih kepada Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) atas partisipasi yang telah memfasilitasi kegiatan ini," ungkap Dhani dan Jamaluddin. (Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...