Gereja GPIB Imanuel Kotabaru Berbagi Sembako ke Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 15 Mei 2020

    Gereja GPIB Imanuel Kotabaru Berbagi Sembako ke Warga

    Ratusan warga kurang mampu mendatangi Gereja GPIB "Immanuel" Kotabaru, di Jl. Veteran untuk menerima bantuan Sembako, Kamis (14/5/20) kemarin.

    Sebanyak 190 paket Sembako dibagikan kepada para abang becak, tukang belta (gerobak), lansia, dan pekerja serabutan serta warga kurang mampu lainnya.

    Kegiatan GPIB Peduli Kasih ini adalah program rutin tahunan yang dilaksanakan menjelang hari Raya Idul Fitri, tujuannya untuk meringankan beban kehidupan warga kurang mampu sekaligus dalam rangka menyambut Idul Fitri dan menjawab persoalan sosial akibat pandemi COVID-19.

    Ketua Komisi Diakonia Gereja GPIB "Immanuel Kotabaru" Hendri Manalu mengatakan bantuan yang disalurkan ini untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu dan kurang beruntung.

    "Sembako yang kami bagikan ini untuk membantu masyarakat miskin dan rentan miskin, para lansia, abang becak, dan pekerja serabutan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami," terang Hendri Manalu.

    Rusdah, warga Mega Indah, seorang penerima bantuan menyampaikan terimakasih atas bantaun yang diberikan pihak gereja GPIB

    "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami warga kurang mampu dan berkerja serabutan yang penghasilannya tidak menentu, kami menyampaikan terimakasih banyak," ucapnya. (RnS)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...