Bupati Tanah Bumbu Minta ASN, PTT dan Tenaga Kontrak Ikut Sosialisasikan Pencegahan COVID-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 01 Mei 2020

    Bupati Tanah Bumbu Minta ASN, PTT dan Tenaga Kontrak Ikut Sosialisasikan Pencegahan COVID-19

    Upaya Pemkab Tanah Bumbu untuk memutus rantai penyebarana COVID-19 dengan melakukan sosialisasi menggunakan mobil dianggap kurang efektif dikarenakan jarak jangkauan yang terbatas, Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor mengimbau kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara), Pegawai Tidak Tetap (PTT) maupun Tenaga Kontrak di lingkup Pemkab Tanah Bumbu agar turut serta melakukan sosialisasi ke warga.

    Hal itu disampaikan Bupati pada Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2019 melalui Video Conference, Kamis (30/04/20).

    "Minimal ASN atau pegawai kita mengajak atau memberitahukan atau mensosialisasikan bagaimana untuk pencegahan COVID-19 ini. Minimal 25 orang yang harus mereka datangi door to door, atau mereka bisa publikasi lewat handphone kepada tetangganya atau keluarga-keluarganya," pinta Bupati.

    Ia juga meminta hal serupa juga ke para Kepala Desa dan Camat agar mengajak bagaimana cara. Ujar Bupati pula lebih aman di rumah saja; jika keluar rumah gunakan masker, jika menyentuh benda apapun segera cuci tangan sabun atau air mengalir atau hand sanitizer, dan usahakan tetap menjaga jarak jika berkumpul dengan siapapun. (Red) 

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...