Buaya Sungai Sebamban Tangkapan Warga Akhirnya Mati di Penangkaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 14 Mei 2020

    Buaya Sungai Sebamban Tangkapan Warga Akhirnya Mati di Penangkaran

    Seekor buaya yang ditangkap oleh para warga Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban Tanah Bumbu 5 hari lalu, atau tepatnya tanggal 11 Mei 2020, sehari pasca tewasnya seorang remaja putri di Sungai Sebamban, sesampai ke tempat penagkaran milik Jhonlin Group; buaya itu pun mati. 

    "Buaya yang berhasil ditangkap warga beberapa hari lalu itu sesampainya di tempat penangkaran; mati," ungkap Camat Sungai Loban, Rusdiansyah, SH yang selalu dikabari warga terkait tertangkapnya buaya.

    Menurut Camat, kematian buaya itu kemungkinan diakibatkan oleh kawat pancing yang digunakan para warga untuk memancing dan menangkap buaya tersebut.

    Ia pun memperkirakan bisa saja buaya cukup besar yang berhasil ditangkap para warga hari ini Kamis (14/05/20) akan bernasib sama dengan rekannya terdahulu, akan mati pula setiba di tempat penangkaran.




    Pasca seekor buaya yang berulah menewaskan seorang remaja puri berumur 17 tahun bernama Devi, para warga desa pun beramai-ramai memburu dan menagkap buaya di Sungai Sebamban yang dikenal selama ini banyak buayanya. Hingga hari ini sudah 2 ekor buaya yang berhasil ditangkap para warga. (Red)

     
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...