Bank Kalsel Cabang Kotabaru Peduli Beri Bantuan Paket Sembako ke Jurnalis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 04 Mei 2020

    Bank Kalsel Cabang Kotabaru Peduli Beri Bantuan Paket Sembako ke Jurnalis

    Bank Kalsel Cabang Kotabaru melalui program Bank Kalsel Peduli memberikan bantuan kepada para Jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Kotabaru, Senin (04/05/20).
    Bantuan berupa paket Sembako Ramadhan yang diserahkan langsung ke para Jurnalis bertempat di kantor Bank Kalsel Cabang Kotabaru.

    Ini merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Kalsel yang diserahkan langsung oleh Plt Kacab Bank Kalsel Kotabaru, Fadloni Akbar kepada yang mewakili para Jurnalis, Rahmad Ilahi.

    "Ini merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap rekan para Awak Media di tengah dampak pandemi COVID-19 di wilayah Kotabaru dan juga kami hari ini serentak menyalurkan bantuan paket Sembako untuk para pensiunan ASN di lingkup Pemkab Kotabaru," kata Fadloni Akbar .

    Seorang Jurnalis, Ebet Madani mengatakan, "saya atas nama rekan Awak Media di Kotabaru mengucapkan alhamdulillah, dan terimakasih banyak kepada Bank Kalsel Cabang Kotabaru atas bantuan paket Sembako-nya dan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga berkah, aamiin..." (Anto) 

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...