24 Orang Hasil Rapid Test di KSOP Kotabaru Batulicin Dinyatakan Reaktif - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 26 Mei 2020

    24 Orang Hasil Rapid Test di KSOP Kotabaru Batulicin Dinyatakan Reaktif

    Angka reaktif hasil rapid test COVID-19 di Tanah Bumbu kembali bertambah. Tambahan ini merupakan hasil rapid test yang dilaksanakan di Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kotabaru Batulicin beberapa hari lalu, atau tepatnya dilakukan pada tanggal 20 Mei 2020.

    KSOP Kotabaru Batulicin diketahui meminta kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu untuk melakukan rapid test terhadap para pegawai dan karyawannya, yang kemudian Dinas Kesehatan mengirimkan para Petugasnya berikut alat rapid test sebanyak 95 pieces seperti yang diberitakan Media ini sebelumnya.

    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, H. Setia Budi, SKM ketika dikonfirmasi terkait hasil rapid test di KSOP tersebut, Selasa (26/05/20), mengungkapkan sebanyak 24 orang reaktif.

    Seorang kerabat dari seorang pegawai KSOP yang ikut rapid test pun bercerita kalau kerabatnya dinyatakan reaktif usai menjalani rapid test.




    "Ipar saya yang berkerja di KSOP dinyatakan reaktif usai menjalani rapid test," ungkap sumber yang tak bersedia disebut namanya itu. (Red)

     
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...