Walikota Palangka Raya Positif COVID-19 Kalangan Jurnalis Ikut 'Abut' - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 30 April 2020

    Walikota Palangka Raya Positif COVID-19 Kalangan Jurnalis Ikut 'Abut'

    Walikota Palangka Raya, Farid Naparin dinyatakan positif terpapar COVID-19. 

    Kepala Daerah itu dinyatakan positif tanpa gejala berdasarkan hasil swab tes kedua yang sebelumnya pada hasil swab tes pertama sempat dinyatakan negatif.

    Status positif itu dibenarkan langsung oleh Fairid melalui satu media online di Kateng. Selain berinteraksi dengan para stafnya, Fairid diketahui beberapa kali berinteraksi dengan puluhan wartawan.

    Karena kuatir penyebaran COVID-19 di kalangan Jurnalis/Wartawan PWI Propinsi Kalteng pun mendesak Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya segera mendata Wartawan maupun Jurnalis yang telah melakukan kontak dalam 14 hari terakhir dengan Walikota tersebut untuk duilakukan rapid test.

    Hal itu diungkapkan oleh Ketua PWI Propinsi Kalteng, HM Haris Sadikin, beberapa waktu lalu, ini mengingat aktivitas Wartawan/Jurnalis cukup padat dan lebih banyak berinteraksi.

    Menurut Ketua PWI pula pihaknya akan mengirimkan surat secara resmi ke Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya untuk mendesak dilaksanakannya rapid test bagi Wartawan/Jurnalis, dan juga berencana menggandeng organisasi wartawan dan perusahaan media diantaranya dengan IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Propinsi Kalteng yang diketuai oleh Tantawi Jauhari Sofyan. (Dolok)



    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...