Wakili Bupati Kotabaru, Camat Kelumpang Hilir Lantik Anggota BPD Pelajau Baru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 20 April 2020

    Wakili Bupati Kotabaru, Camat Kelumpang Hilir Lantik Anggota BPD Pelajau Baru

    Setelah sebelumnya sempat tertunda pelantikannya, akhirnya Senin (20/04/20), Camat Kelumpang Hilir, Johanuddin, S.Pd, MM mewakili Bupati Kotabaru secara resmi melantik Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Pelajau Baru, bertempat di aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir di Desa Serongga.

    Anggota BPD yang dilantik berjumlah 5  orang diantaranya I Made sudiraharja, Suat Hakim, I ketut Wiarta Hadi, Toyota Kasdianto dan Kikie Ayu Wardhani untuk masa bakti tahun 2020-2026. 

    Dalam sambutanya Camat Kelumpang Hilir menyampaikan, walaupun pelantikan ini dilaksanakan secara sederhana dan hanya dihadiri Kepala desa Pelajau Baru, Rohaniawan dan beberapa staf Pemerintahan Kecamatan dikarenakan physcal distancing tapi tak mengurangi khidmat acara ini, dan tak lupa ucapan selamat dari Camat yang disampaikan kepada para Anggota BPD Terpilih dan  berharap selalu menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintahan Desa.

    "Jangan mencari-cari kesalahan tapi jadilah mitra yang baik, kritis tetapi tidak untuk menjatuhkan dalam rangka membangun desa agar menjadi lebih maju lagu," pungkas Camat Kelumpang Hilir. (Rel/Red)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...