Wakil Ketua DPRD Kalsel Berikan Bantuan 1 Ton Beras ke Posko COVID-19 Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 14 April 2020

    Wakil Ketua DPRD Kalsel Berikan Bantuan 1 Ton Beras ke Posko COVID-19 Tanah Bumbu

    Selain menyumbangkan gajinya sebagai Anggota Legislatif selama 6 bulan, Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syarifuddin, SE, juga memberikan bantuan berupa beras sebanyak 1 ton, Selasa (14/04/20.

    Bantuan beras dari Politisi Muda PDIP Kalsel itu diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman, SE yang mewakili M. Syarifuddin, SE yang akrab dipanggil Bang Din di kalangan anak muda di Tanah Bumbu ini.

    Bantuan berupa beras tersebut diterima oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Bumbu, Eryanto Rois, SH, di Posko Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran COVID-19 Kabupaten Tanah Bumbu.

    "Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan warga yang menerimanya. Kami selalu terbuka bagi mereka yang ingin menyalurkan bantuan, karena wabah COVID-19 ini perlu penanganan bersama bukan hanya Pemerintah saja tapi semua elemen dan masyarakat itu sendiri," ungkap Eryanto Rais, SH.

    Saipul Rahman mewakili Bang Din berharap, bantuan yang diserahkan bisa membantu meringankan warga yang terisolasi, baik yang isolasi mandiri maupun yang diisolasi oleh Pemerintah Daerah. Menurutnya setidaknya dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga melalui Pemerintah Daerah yang nantinya akan membagi-bagikannya, kepada mereka yang diisolasi, serta sambil berharap wabah COVID-19 ini cepat berlalu, sehingga segala aktivitas bisa kembali lancar seperti semula. (Red)


     
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...