Waket DPRD Kalsel Rapat Monitoring COVID-19 di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 28 April 2020

    Waket DPRD Kalsel Rapat Monitoring COVID-19 di Kotabaru

    Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syarifuddin, SE (Bang Din) bersama Ketua, Anggota Komisi IV DPRD Propinsi Kalsel melaksanakan kunjungan kerja ke Pemkab Kotabaru, Selasa (28/04/20). 

    Agenda kunjungan kerja tersebut adalah Rapat Monitoring penanggulangan Virus Corona Disease (COVID-19) bersama Unsur Muspida dan komisi III DPRD Kotabaru.

    Hadir pada rapat antara lain Asisten II Setdakab Kotabaru, Hasbi M. Thwab, Asisten III, Murdianto, Ketua Komisi III DPRD Kotabaru, Suji Hendra, Anggota Komisi III, Plt Kadin Kesehatan, Kepala RSUD Pangeran Jaya Sumitra, dan SKPD lainnya.

    Seperti yang disampaikan M. Syarifuddin, pihaknya meminta ke Dinkes Propinsi Kalsel untuk mendistribusikan alat kesehatan untuk kabupaten/kota. 

    "Berapa saja jumlahnya, dan kebutuhan itu masih belum mencukupi, akan kami bawa ke pihak Pemprop, akan kami perjuangkan, agar ini bisa terdistribusi dengan baik ke setiap kabupaten/kota dan hasil dari Rapat Monitoring COVID-19 ini akan ditindak lanjuti," kata M. Syarifuddin.

    Lebih lanjut dikatakan Wakil Ketua DPRD Kalsel itu, hasil dari evaluasi pihaknya bisa meng-claster yang ringan, sedang, cepat dan juga mengatakan kinerja Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Kotabaru luar biasa bisa mengurangi ODP dari 208 menjadi lebih sedikit 4 orang.

    M. Syarifuddin juga mengimbau kepada masyarakat sebagai garda terdepan untuk berperan aktif dalam melakukan pemutusan rantai COVID-19 dengan cara mematuhi, menjalankan arahan, aturan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah untuk pencegahan COVID-19. (Anto)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...