TGT COVID-19 Kapuas Imbau Warga Yang Datang Daerah Pandemi Agar Lapor - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 April 2020

    TGT COVID-19 Kapuas Imbau Warga Yang Datang Daerah Pandemi Agar Lapor

    Tim Gugus Tugas Kabupaten Kapuas Kalteng mengimbau kepada masyarakat yang aktif melapor  dengan sukarela ke pihak medis Posko COVID-19, apabila mempunyai riwayat datang dari daerah pandemi atau pernah kontak dengan orang yang datang dari daerah pandemi virus Corona.

    Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Satgas COVID-19 Kapuas, H Junaidi, bertepatan pihaknya kedatangan warga yang minta diperiksa kesehatannya karena pernah kontak dengan rekannya yang datang dari daerah pandemi virus Corona.

    "Sikap masyarakat seperti itu patut ditiru warga lainnya dan tim medis akan mendeteksi secara dini sehingga dapat segera menanggulangi," kata H Junaidi yang juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Kalteng ini.

    Ia juga meminta agar masyarakat secara bersama-sama bijak saat mengelola informasi terkait virus corona dan tidak memunculkan informasi dan rumor negatif yang membuat keresahan dan ketakutan masyarakat, dan hingga saat ini Satgas COVID-19 Kapuas terus melakukan berbagai upaya pencegahan dan penanganan untuk memutus mata rantai virus corona ini. (Dolok/Manli)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...