SMAN 1 Sungai Loban Berbagi Kuota Internet Selain Sembako dan Masker - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 23 April 2020

    SMAN 1 Sungai Loban Berbagi Kuota Internet Selain Sembako dan Masker

    Sebagai bentuk kepedulian menghadapi COVID-19 SMAN 1 Sungai Loban membagikan 1.000 masker, Sembako dan paket kuota internet serta santunan kepada anak yatim dan yatim piatu yang diserahkan oleh Kepala sSMAN 1 Sungai Loban didampingi Camat, Kamis (23/04/20).

    Bantuan yang dibagikan kepada seluruh murid dan Pegawai SMAN 1 Sungai Loban diantaranya 200 paket Sembako dari sekolah maupun bantuan dari Gubernur Kalsel.

    Kepala SMAN 1 Sungai Loban, Samidi, S.PdI, MM mengatakan, bantuan ini merupakan satu bentuk kepdulian sekolah dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Sungai Loban.

    Samidi menambahkan membagikan paket kuato internet sebanyak 100 paket untuk kegiatan daring serta santunan.

    Samidi berharap dengan adanya bantuan tersebut nantinya dapat meringankan beban para murid yang yatim dan yatim piatu serta kurang mampu.

    Camat Sungai Loban, Rusdiansyah, SH mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh SMAN 1 Sungai Loban yang turut serta berpartisipasi membantu dalam pencegahan penyebaran COVID-19 dengan membagikan masker kepada seluruh murid SMAN 1 Sungai Loban yang tersebar di 17 desa.

    Melalui kegiatan tersebut Rusdiansyah mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Loban agar senantiasa menjaga kesehatan, kebersihan dan selalu menggunakan pelindung diri apabila keluar rumah yakni menggunakan masker. (Alfian)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...