Satpol PP dan Damkar Kapuas Bantu Warga Yang Dikarantina - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 16 April 2020

    Satpol PP dan Damkar Kapuas Bantu Warga Yang Dikarantina

    SatPol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas Kalteng memberikan bantuan Sembako untuk warga yang menjalani karantina, Rabu (15/04/20), dipimpin langsung Kasat Pol PP dan Damkar, Syahripin, S.Sos.

    "Bantuan kami ini merupakan bentuk kepedulian SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas untuk membantu sesama guna mengurangi beban warga yang sedang menjalani masa karantina," ungkap Syahripin, S.Sos.

    Ia berharap warga yang sedang menjalani masa karantina tersebut agar dapat mentaati imbauan pemerintah untuk disiplin dalam menjalani physical distancing dalam usaha memutus mata rantai penyebaran COVID-19 guna penanganan lebih lanjut.

    Hingga kini Anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Kalteng tetap berjaga di Pos Satgas Penanganan COVID-19 yang berada di wilayah Gugus Tugas Kabupaten Kapuas serta tetap melakukan patroli pengawasan terhadap aktivitas masyarakat dan pengawasan terhadap aset-aset daerah.

    "Saya mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan physical distancing serta melakukan pola hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan serta aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kapuas," pungkas Syahripin, S.Sos. (Dolok)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...