Prajurit Lanal Kotabaru dan KRI Fatahillah 361 Giat Berkebun - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 April 2020

    Prajurit Lanal Kotabaru dan KRI Fatahillah 361 Giat Berkebun


    Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S.ST, memimpin pelaksanaan Program Ketahanan Pangan di tengah Pandemi COVID-19 di lahan kosong Mako Lanal Kotabaru Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Kamis (23/04/20) lalu.

    Program kegiatan ketahanan pangan kali ini cukup semangat karena turut sertanya seluruh Prajurit KRI Fatahillah 361 Satkor Koarmada II, yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Agus Setyawan, SH, yang saat ini sedang melaksanakan Operasi Ambalat tahun 2020, kegiatan diawali dengan penanaman bibit singkong dan diakhiri dengan penyiapan lahan tanaman di kebun taman toga Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJAII.

    Pada kesempatan kali ini Danlanal Kotabaru menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mewujudkan dan menjaga ketahanan pangan nasional terlebih di masa pandemi COVID-19 saat ini, dengan memanfaatkan lahan kosong yang nantinya dapat bermanfaat bagi keluarga besar prajurit dan masyarakat sekitar.

    Selanjutnya ia mengajak membudayakan pola hidup sehat dengan melaksanakan kegiatan rutin berolahraga dan membudayakan hidup bersih di lingkungan rumah maupun kantor serta membiasakan selalu cuci tangan serta menggunakan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kotabaru.

    Turut serta pada kegiatan tersebut Palaksa Lanal Kotabaru, Mayor Laut (P) Widi Susanto, Palaksa KRI Fatahillah 361, Mayor Laut (P) Akbar berserta Perwira Staf Lanal Kotabaru dan KRI Fatahillah 361. (Anto)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...