Polres Pulpis Kalteng Amankan 3 ABG Pemeran Video Hot - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 23 April 2020

    Polres Pulpis Kalteng Amankan 3 ABG Pemeran Video Hot

    Iptu Jhon Digul Manra
    Polres Pulang Pisau (Pulpis) mengamankan 3 perempuan ABG yang terlibat video hot tak senonoh dan menyerahkan mereka ke Polresta Palangka Raya

    Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau, Iptu Jhon Digul Manra menyebutkan kasus ini ditangani Polresta Palangka Raya karena tempat kejadian perkara berada disana.

    “Terkait video ini 3 wanita sudah diamankan dan diperiksa oleh Polres Pulpis. Namun karena TKP disana kita serahkan ke Sat Reskrim Polresta Palangka Raya,” ucap Jhon Digul Manra.

    Untuk menindaklanjuti kasus tersebut terkait motif pembuatan dan yang melakukan perekaman serta penyebaran akan dilakukan oleh Polresta Palangka Raya.

    “Hasil koordinasi dengan Polresta Palangka Raya yang merupakan locus pembuatan live video tersebut, kita sudah serahkan 3 ABG itu untuk pemeriksaan lebih lanjut, baik itu motif hingga pelaku penyebaran rekaman video tersebut,” tambah Kasat Reskrim dan juga menyebutkan orang yang merekam dan memviralkan video hot itu diduga adalah akun instagram atas nama Keviljhns. (Dolok)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...