Pelantikan Pejabat di Lingkup Pemkab Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 22 April 2020

    Pelantikan Pejabat di Lingkup Pemkab Kapuas

    Bupati Kapuas, Kalteng Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT secara resmi melantik sekaligus mengambil sumpah janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan jabatan Administrator di lingkup Pemkab Kapuas, Selasa (21/04/20).

    Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kuala Kapuas secara sederhana, dihadiri Pj. Sekda Kapuas, H. Masrani dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kapuas dengan masing-masing hadir menggunakan masker dan duduk dengan jarak 1.5 meter mengingat kondisi saat ini dalam pencegahan dan penanggulangan COVID-19. Sesuai protokol kesehatan dimana peserta yang hadir terbatas dan dilakukan dalam rangka mengisi jabatan yang kosong.

    Yang dilantik yaitu Drs. Yunabut sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik pada Setdakab Kapuas, Drs. Catur Feriyanto sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas dan Pepen Nurpendi, SSTP, MA sebagai Kabag Hukum Setdakab Kapuas.

    “Intinya bagaimana kita semua melayani masyarakat dengan baik, bagaimana masyarakat Kapuas dimudahkan dengan tujuan agar masyarakat sejahtera, rukun dan damai,” ucap Bupati dalam sambutannya.

    Pinta Bupati Pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menguasai tugas, pokok dan fungsinya, segera melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik pada jajarannya di kantor masing-masing. Juga menekankan agar setiap ASN dapat berkerja dengan membuat suatu lompatan-lompatan yang tidak pernah dipikirkan dan dilakukan orang lain, buat suatu yang lompatan yang luar biasa. 

    “Inovasi dan kreativitas seseorang tidak ditentukan oleh pendidikannya, wajib bagi kita untuk terus belajar dan belajar. Yang paling pertama adalah adanya kejujujan dan kesetiaan dalam bekerja,” pungkas Bupati. (Dolok)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...