Peduli Pencegahan COVID-19 Toko Dunia Motor Akan Bagikan Ribuan Masker Gratis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 05 April 2020

    Peduli Pencegahan COVID-19 Toko Dunia Motor Akan Bagikan Ribuan Masker Gratis

    Kepedulian terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) tak hanya datang dari pejabat publik seperti Anggota Legislatif, pengusaha pemilik perusahaan ataupun organisasi profesi dan kemasyarakatan tapi juga datang dari pribadi yang punya empati dan simpati bagi sesama untuk sama-sama melakukan pencegahan penyebaran COVID-19.

    Adalah Benny, pemilik toko suku cadang kendaraan bermotor yang membuka usahanya di kawasan Kecamatan Simpang Empat yakni Dunia Motor, akan membagikan sebanyak 2.000 masker yang dapat dicuci dan dipergunakan kembali.

    "Setiap hari kita membagikan sekitar 300 hingga 400 masker termasuk yang berbelanja di toko kami, sasarannya lebih kepada yang tidak menggunakan masker, yang menggunakan sepeda motor," ungkap Benny kepada Media ini, Minggu (05/04/20).

    Pembagian masker secara gratis itu akan dilakukan besok Senin (06/04/20) di depan Toko Dunia Motor setiap jam 09.00 WITa dan jam 15.00 WITa.
    Ayo yang belum punya masker terutama yang menggunakan sepeda motor besok bisa ikut pembagian masker secara gratis. (Red)

     
    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...