Nama Rudi Yulianto Muncul di Bursa Pilkada Kalteng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 April 2020

    Nama Rudi Yulianto Muncul di Bursa Pilkada Kalteng

    Rudi Yulianto
    Di bursa Pilkada Kalteng saat ini muncul nama Rudi Yulianto, Mantan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kalteng.

     Ada kemungkinan Pilkada bisa dilaksanakan pada Desember 2020. Sudah ada banyak nama yang bakal menjadi kontestan pada Pilkada diantaranya petahana Sugianto Sabran, Nadalsyah, Riban Satia, Willy M Yoseph, Perdie M Yoseph, Ujang Iskandar, dan Ben Brahim S Bahat.

    Rudi Yulianto yang kini menjadi Jaksa Fungsional di Kejati Kalteng tidak membantah perihal adanya tawaran baginya untuk maju pada Pilkada Kalteng. Bahkan ia mengaku pernah dipanggil ke Jakarta oleh dewan pimpinan pusat (DPP) satu Parpol. Akan tetapi Rudi tak menyebut nama tokoh Parpol yang memanggilnya untuk mempersiapkan diri dan melaksanakan sosialisasi jelang Pilkada Kalteng.

    “Kalau sudah perintah dari pejabat dan sesepuh yang ada disana, maka saya akan ikut dan siap menjalankannya sebagai warga negara yang baik,” kata Rudi Yulianto.

    Rudi Yulianto optimistis masyarakat Kalteng sangat menerima setiap orang yang datang dengan tulus untuk mengabdikan diri demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik.

    "Saya pernah berkerja disini dan selalu mencintai seluruh masyarakat, sehingga yang teringat hanya kenangan indah bersama masyarakat Bumi Tambun Bungai," ujarnya. (Dolok)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...