Mila Karmila; Setuju Pembatasan Aksi Sosial Oleh Bakal Calon Kepala Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 April 2020

    Mila Karmila; Setuju Pembatasan Aksi Sosial Oleh Bakal Calon Kepala Daerah

    Pernyataan dan saran Ketua Bawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Bumbu, Kamiluddin Malewa, SE agar membatasi aksi sosial bagi Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada Tanah Bumbu tahun 2020.

    Pernyataan dan saran tersebut pun mendapat respons positif dari Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu dari jalur perseorangan, Mila Karmila, SE, MH.

    "Saya sangat setuju dengan statemen Ketua Bawaslu tersebut. Saya dan Tim Pemenangan MK-ZA saat ini lebih fokus  kepada bagaimana menghadapi COVID-19 agar penyebarannya terhenti dan terputus, dan untuk melakukan itu kita butuh kerjasama yang solid dan kerjasama yang besar, kami lebih banyak diam di rumah seperti yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, dan sesekali ikut melakukan kegiatan sosial di lingkungan terkait COVID-19," ungkap Mila Karmila, Jumat (24/04/20).

    Ditambahkannya, kegiatan yang telah ia lakukan selama ini bersama tim-nya adalah murni bentuk kepedulian terhadap situasi dan kondisi bangsa ini yang sedang sakit terkena wabah COVID-19.

    "Tak ada maksud lain selain peduli, kalaupun itu dianggap kampanye karena kebetulan saya adalah Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu itu adalah risiko yang harus saya tanggung. Yang pasti niat saya ikhlas membantu dan ingin berbuat semampu saya untuk negara yang saya cintai yaitu Indonesia, mudah-mufahan bangsa Indonesia kembali sehat khususnya Tanah Bumbu," tutup Mila Karmila. (Rel/Red)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...