Lantik Pejabat Bupati Kapuas Jaga Jarak dan Kenakan Masker - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 07 April 2020

    Lantik Pejabat Bupati Kapuas Jaga Jarak dan Kenakan Masker

    Di tengah kondisi darurat COVID-19, Bupati Kapuas Kalteng, Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT berkesempatan melantik sekaligus mengambil sumpah atau janji Pejabat (Pj) Sekdakab, di aula Bappeda, beberapa waktu lalu yang dihadiri seluruh Kepala SOPD.

    H. Masrani dilantik sebagai Pj Sekdakab, kemudian Asy’ari sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Hj. Mahrita sebagai Camat Kecamatan Kapuas Hilir.

    Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang telah dilantik dan berharap bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya. Ia juga mengatakan kegiatan ini kurang pas dilakukan melihat sedang dalam kondisi pandemi COVID-19.

    “Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik di jabatan yang baru dan saya berharap saudara sekalian bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati.

    Pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan di jabatan Pemkab Kapuas dan sesuai dengan Surat Kemendagri. Pelantikan dilakukan secara sederhana dan dihadiri beberapa pejabat tinggi dengan jarak tempat duduk yang diatur berjarak sekitar satu setengah meter dan penandatangan dilakukan secara bergantian serta yang hadir diwajibkan menggunakan masker sesuai dengan SOP. (Dolok/Manli)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...