Ketua TP PKK dan Bupati Kotabaru Bagikan Masker dan Takjil Gratis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 28 April 2020

    Ketua TP PKK dan Bupati Kotabaru Bagikan Masker dan Takjil Gratis

    Suasana pada sore hari di jalan dekat terminal taksi di Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru menjadi agak macet. Ini disebabkan adanya pembagian masker secara gratis kepada pengendara bermotor roda 2 dan roda 4 serta para pejalan kaki yang melintasi jalan tersebut.

    Pembagian masker gartis dilakuna oleh Ketua Tim PKK Kotabaru, Hj.Fatma Idiana didampingi Bupati Kotabaru, Said Jafar, Camat PL Sigam, dan beberapa Kepala SKPD, Selasa (28/04/20).

    "Dengan dibagikannya ke masyarakat diharapkan selalu dipakai baik itu kegiatan berada di rumah maupun aktivitas di luar rumah sesuai dengan anjuran dan arahan Pemerintah yang berkenaan dengan pencegahan penyebaran COVID-19," kata Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru.

    Pembagian masker ini merupakan satu diantara untuk untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 selain juga dengan cara mencuci tangan dengan sabun dan penyemprotan hand sanitizer ke telapak tangan.

    Selain pembagian masker gratis Ketua TP PKK dan Bupati Kotabaru juga membagikan takjil secara gratis kepada warga yang melewati jalan sekitar area terminal taksi Desa Hilir Muara. (Anto) 

    ----------©----------

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...