DPC PKB Kotabaru Bagikan Masker Gratis ke Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 05 April 2020

    DPC PKB Kotabaru Bagikan Masker Gratis ke Warga

    Untuk mengantisipasi penanggulangan pencegahan COVID-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru DPC PKB Kotabaru ikut aktif membagikan masker secara gratis untuk masyarakat Kotabaru, Minggu (05/04/20).

    Ratusan masker dibagikan di seputaran Pasar Limbur Raya dengan sasaran para tukang becak, tukang gerobak, tukang ojek, sopir taksi, dilakukan langsung oleh Ketua DPC PKB Kotabaru, H. Saipul Rahmadi, SE berserta para Pengurus.

    Kegiatan tersebut merupakan arahan dari Ketua DPP PKB, H. A. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke seluruh DPW dan DPC PKB  seluruh Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan cara penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker.

    "Kegiatan ini sesuai instruksi  Ketua DPP PKB untuk bergerak membantu masyarakat. Dan Alhamdulillah DPC PKB Kotabaru bisa melaksanakannya dengan membagikan masker gratis kepada para tukang gerobak, tukang ojek, tukang becak, supir taksi," kata Ketua DPC PKB Kotabaru.

    Ditambahkannya untuk ke depannya kegiatan seperti ini ia harao bisa berlanjut dan berharap COVID-19 tidak ada lagi, sehingga kehidupan dan rutinitas masyarakat sehari-hari bisa berjalan dengan normal tanpa merasa cemas dan perekonomian bisa kembali normal terutama di wilayah Kabupaten Kotabaru. (Anto)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...