DPC PKB Barito Utara Salurkan Bantuan 5 Ribu Paket Sembako ke Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 07 April 2020

    DPC PKB Barito Utara Salurkan Bantuan 5 Ribu Paket Sembako ke Warga

    DPC PKB Kabupaten Barito Utara (Barut) Kalteng membagikan 5 ribu paket Sembako kepada warga kurang mampu. Dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kesulitan akibat terdampak COVID-19 yang terus meningkat di Kalteng khususnya Barito Utara.

    Bantuan diserahkan Ketua DPC PKB Barut yang juga anggota DPRD Kalteng, Purman Jaya bersama Sekretaris DPC, Parmana Setiawan, Anggota DPRD Barut, Beni Setiawan, Suhendra dan beberapa pengurus DPC PKB Barito Utara lainnya.

    “Dampak COVID-19 ini menyentuh semua lini dan berdampak besar bagi masyarakat kurang mampu dan pelaku usaha kecil menengah serta para pedagang kecil lainnya maka PKB Barut yang sesuai dengan hasil instruksi DPP PKB dan DPW PKB Kalteng, agar membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat terdampak," kata Purman Jaya.

    Ditambahkannya, "bantuan yang diserahkan dan disalurkan langsung kepada masyarakat ini melalui relawan PKB. Saat ini kita fokus membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu; seperti beras, minyak goreng dan telur. Semoga ini bermanfaat.”

    Sementara itu Sekretaris DPC PKB Barut mengatakan, semua daerah dan warganya terutama kalangan menengah ke bawah merasakan dampak ekonomi dari pandemi COVID-19. Dengan adanya bantuan tersebut ia berharap beban masyarakat dapat terkurangi.

    “Kita tidak bisa membantu semua warga di Barito Utara. Tetapi apapun adanya, kita harapkan bisa meringankan beban warga tidak mampu,” ujar Sekretaris DPC PKB yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Barut ini, dan juga mengajak para dermawan dan pengusaha yang ada di Barut agar dapat menyisihkan penghasilan bagi masyarakat yang terdampak COVID-19. 

    “Saat ini yang kita lakukan adalah mengikuti anjuran pemerintah dan saling bahu membahu agar Kalteng khususnya Barut dapat melewati wabah ini dengan baik,” demikian pungkasnya. (Dolok)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...