Disdagri Tanah Bumbu Distribusikan Paket Sembako Murah ke Warga Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 02 April 2020

    Disdagri Tanah Bumbu Distribusikan Paket Sembako Murah ke Warga Desa

    Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu, H. Deny Haryanto, SE, MM, menyerahkan paket Sembako secara simbolis kepada Camat Satui, Heri Kurbiansyah. S.Sos, bertempat di halaman Kantor Camat Satui, Kamis (02/04/20).

    Ratusan paket Sembako yang terdiri dari gula, teh, minyak goreng dan mie instan itu selanjutnya diserahkan kepada Kepala Desa Makmur Mulia, Setarap dan Sumber Arum Kecamatan Satui untuk masing-masing didistribusikan ke warganya yang kurang mampu.

    Kepada warga di desa paket Sembako itu akan dijual dengan harga cukup murah Rp 50 ribu per paket.

    "Tujuan kita adalah untuk meringankan beban masyarakat di tengah kondisi seperti ini, dan kegiatan ini akan kita lakukan di seluruh wilayah kecamatan di Tanah Bumbu," ujar H. Deny Haryanto.

    "Paket Sembako ini cukup murah dan terjangkau, apalagi bagi warga yang tinggal cukup jauh dari pasar, disamping harga Sembakonya mereka tak perlu mengeluarkan biaya transport untuk pergi ke pasar," kata Heri Kurbiansyah, S.Sos, Camat Satui.

    Usai menyerahkan ratusan paket Sembako Kepala Disdagri Tanah Bumbu meninjau Pasar Sudan Raya dan Posko Pencegahan COVID-19 di perbatasan Tanah Bumbu - Tanah Laut. (Red)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...