Di Tengah COVID-19 LSR LPMT Tetap 'Bagarakan Sahur' di Palangka Raya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 25 April 2020

    Di Tengah COVID-19 LSR LPMT Tetap 'Bagarakan Sahur' di Palangka Raya

    Ketua Umum LSR LPMT Kalteng, Agatisansyah membagikan nasi bungkus sembari 'Bagarakan Sahur' (Banjar; membangunkan orang tidur untuk bersahur) pada hari pertama puasa Ramadan ini saat di tengah pandemi COVID-19.

    Bersama anggotanya, Agatisansyah bergerak menggunakan mobil yang dimodifikasi dengan 2 speaker berkeliling pada ruas jalan Kota Palangka Raya, Jumat (24/04/ 20) sekira jam 02.30 WIB.

    “Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan Bagarakan Sahur, dan saya juga sebelumnya sudah minta ijin dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,” ujar Agatisansyah.

    Selain Bagarakan Sahur, LSR LPMT juga menyampaikan informasi dan imbauan pemerintah untuk upaya pencegahan penyebaran COVID-19 serta membagikan 150 bungkus nasi kepada warga yang tidak mampu dan terdampak COVID-19.

    “Kita membagikan nasi bungkus dengan mendatangi warga yang tidak mampu, bantuan yang kami sampaikan ini merupakan bantuan dari teman-teman pengacara kita seperti Suriansyah Halim dan Parlin Bayu Hutabarat dan ada juga dari Afit,” ungkap Agatisanyah.

    Agatisansyah berharap hal ini menjadi penyemangat untuk warga di bulan Ramadhan yang penuh berkah serta perhatian dari pemerintah kepada warga yang belum menerima bantuan. (Dolok)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...