Bupati Kapuas dan Istri Ucapkan Selamat Berpuasa Bagi Umat Islam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 23 April 2020

    Bupati Kapuas dan Istri Ucapkan Selamat Berpuasa Bagi Umat Islam

    Ben Brahim S. Bahat & istri
    Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT dan isterinya yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, SH menyampaikan imbauan untuk umat Islam agar selalu mendekatkan diri pada Allah SWT terutama di bulan suci Ramadhan, dan mengucapkan Marhaban ya Ramadhan kepada yang menjalankannya.

    Ia berharap di bulan suci yang penuh dengan ampunan ini bisa menjauhi segala keburukan dan memperbanyak ibadah. Juga bergarap pandemi yang sedang terjadi bisa segera berakhir dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu melawan COVID-19.

    Ary Egahni Ben Bahat, SH selaku Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng juga mengucapkan selamat datang bulan ramadhan, berharap membawa berkah yang luar biasa dan mengimbau agar selalu menjaga kesehatan untuk kelancaran ibadah puasa.

    “Selamat datang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah dan semoga di bulan ini kita mendapat keberkahan yang melimpah serta dijauhkan dari wabah COVID-19, jaga selalu kesehatan untuk kelancaran ibadah puasa bagi yang menjalankannya di tengah pandemi yang sedang terjadi,” pungkas Ary Egahni yang diaminkan suaminya. (hmskmf)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...