Bupati Kotabaru Borong Kue Untuk Buka Puasa dan Membagikannya Gratis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 26 April 2020

    Bupati Kotabaru Borong Kue Untuk Buka Puasa dan Membagikannya Gratis

    Suasana di pasar Takjil Ramadhan yang berlokasi di sepanjang kawasan Jl. Singabana atau Bakti Desa Sebatung Kotabaru beberapa hari agak sepi akibat kurangnya pembeli yang berkunjung kesana akibat Pandemi COVID-19.

    Mengetahui hal itu Bupati Kotabaru, Said Jafar, Minggu sore (26/04/20) berkunjung kesana sekaligus membantu para pedagang dengan cara membeli berbagai macam kue takjil untuk berbuka puasa. Bupati Kotabaru pun mempersilakan para pembeli kue takjil untuk memesan kue dan dibayarkan oleh Bupati Kotabaru  alias gratis.

    "Ibu, bapak silakan pesan wadainya biar saya yang bayar," kata Bupati Kotabaru dengan penuh senyum.

    Mendengar seruan Bupati, para pembeli yang berada di sekitar pedagang takjil tersebut langsung secara spontan memesan untuk dibawa pulang.

    "Alhamdulillah, terimakasih pak Bupat, ,semoga berkah," kata Umi, seorang warga Desa Semayap.

    Seorang pedagang kue takjil bernama Didit, warga Desa Sebatung mengatakan dengan adanya kondisi pandemi COVID-19 ini penghasilan dan omset penjualan menurun dibanding bulan puasa tahun lalu, para pembeli kurang banyak yang datang  membeli kue takjil.

    "Alhamdulillah dengan Adanya kedatangan pak Bupati ke warung saya dan warung lainnya  memborong kue takjil untuk dibagikan kepada para warga  hari ini saya senang bisa terbantu omset penjualan kue," ungkap Didit.

    Selain itu Bupati Kotabaru juga membagikan masker kepada para pedagang yang belum punya masker serta para pengemudi sepeda motor dan mobil serta para tukang becak sebagai pencegahan COVID-19. (Anto)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...