Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kalsel Bagi Sembako dan Masker ke Ponpes dan Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 April 2020

    Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kalsel Bagi Sembako dan Masker ke Ponpes dan Warga

    Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kalsel, dipimpin langsung oleh Komandan Kompinya, Iptu Abdul Jalil, SIK, MH bersama para Pasi dan Personil menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada Pondok Pesantren Darul Azhar dan masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Empat yang sedang mengalami kesulitan akibat dampak dari mewabahnya COVID-19, Selasa (21/04/20).

    Selain membagikan Sembako, Batalyon Pelopor A Sat Brimob juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sehingga bisa digunakan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

    Iptu Abdul Jalil, SIK, MH mengatakan, kegiatan ini merupakan satu diantara bentuk kepedulian sekaligus keperihatinan Polri khususnya Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kalsel kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang sedang menghadapi COVID-19.

    Ditambahkannya, melalui kegiatan bakti sosial ini nantinya akan terjalinnya silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. Dan berharap dengan pemberian bantuan Sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta membuat Polri khususnya Batalyon  A  Pelopor Sat Brimob Polda Kalsel semakin dicintai oleh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. (Alfian)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...