Teka Teki Pria Berpistol Pengejar Warga Hingga Terjun ke Sungai; Belum Terjawab - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 25 Maret 2020

    Teka Teki Pria Berpistol Pengejar Warga Hingga Terjun ke Sungai; Belum Terjawab

    Ilustrasi
    Telah beberapa hari berlalu sejak ditemukannya sosok mayat yang mengambang di perairan sekitar Desa Semisir (Sekalian) Kotabaru, yang identitasnya adalah warga Tanah Bumbu bernama Hendra Fauzi, beberapa sosok berpakaian preman yang 2 diantaranya berpistol; belum juga terungkap.

    Spekulasi banyak warga menyebut 2 oknum berpakaian preman berpistol yang melakukan pengejaran terhadap mendiang Hendra Fauzi sehingga menceburkan diri ke Sungai Batulicin adalah petugas dari Kepolisian.

    "Kalau membawa pistol di tangan dapat dipastikan itu adalah polisi, orang umum mana ada yang seperti itu," ungkap beberapa warga.

    Terkait belum terungkapnya identitas para pengejar warga yang naas itu, Kru Media ini mencoba mengkonfirmasi Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki melalui kontak WhatsApp-nya, Rabu (24/03/20) sekira jam 09.10 WITa.

    Berikut chat dari Kapolres Tanah Bumbu.
    "Sugianto Marweki: Masalah apa pak. Saya lagi tidak di tempat. Bisa ke staf saya."

    "Redaktur: Terkait kejadian beberapa hari lalu ditemukannya warga yang tewas tenggelam di laut, sebelumnya korban tersebut dikejar oleh oknum berpakaian preman yg berpistol. Hingga saat ini masih ada pertanyaan siapa yg mengejar berpistol itu ?"

    Namun sayangnya hingga berita ini posting belum ada tanggapan dari Kapolres Tanah Bumbu, sehingga spekulasi banyak warga itu belum bisa terjawab.

    Tak sedikit warga yang menyayangkan jika pria berpistol itu adalah petugas dari Kepolisian mestinya menggunakan cara yang lebih elegan daripada cara pengejaran apalagi yang dikejar baru pada tahapan dicurigai. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...