Razia Dishub Kotabaru Sepi Angkutan Sawit, Bocor ? - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 17 Maret 2020

    Razia Dishub Kotabaru Sepi Angkutan Sawit, Bocor ?

    Sepi.

    Itulah kesan dan pemandangan yang dapat dilihat saat kegiatan penertiban (razia) terhadap kendaraan angkutan umum yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru, Selasa (17/03/20), di kawasan Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru.

    "Tak ada kendaraan angkutan kepala sawit yang melintasi jalan umum saat dilakukan penertiban," ujar Sugian Noor, SH, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru.

    Memang kontras sekali dari hari-hati biasanya saat tak ada penertiban banyak kendaraan angkutan kelapa sawit yang melintasi jalan umum, kemungkinannya informasi sebelum penertiban dilakukan sudah bocor.

    Adapun objek penertiban yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kotabaru antara lain STNK, Kir, Ijin Angkutan Dispensasi dan kelengkapan mobil angkutan, yang mana paling utama adalah Ijin Dispensasi Angkutan melewati jalan umum yang ternyata tak 1 perusahaan pun memilikinya di wilayah Kabupaten Kotabaru terkecuali hanya 1 perusahaan penambangan batubara di kawasan daratan Pulau Laut Kotabaru.

    Penertiban tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru, Sugian Noor, SH, M.Si yang turut pula memeriksa kelengkapan kendaraan. Penertiban tersebut melibatkan personil Polres Kotabaru dan TNI. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...