[Pilkada Tanah Bumbu] Mila Karmila Temui Cuncung H. Maming; Refleksi Pendidikan Politik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 01 Maret 2020

    [Pilkada Tanah Bumbu] Mila Karmila Temui Cuncung H. Maming; Refleksi Pendidikan Politik

    Langkah yang patut diapresiasi dan diacungi jempol sebagai pendidikan politik bagi siapa saja terutama bagi para mereka yang mengaku dan menganggap diri mereka politisi, dan juga sebagai pendidikan politik warga setiap warga.

    Jika nantinya mereka dinyatakan sah oleh pihak KPUD Kabupaten Tanah Bumbu sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, maka mereka akan berkontestasi di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020 ini.

    Adalah Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada 2020 yang telah mendaftar dan memenuhi syarat dukungan oleh KPUD Tanah Bumbu dari jalur perseorangan, Mila Karmila, SE, MH, didampingi oleh seorang Politisi sekaligus Lawyer, Novri Ompusunggu, SH dan Ketua Tim Relawan MK-ZA, Agus Rismalian Noor, SH, Sabtu Malam (29/02/20), menyambangi kediaman Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu yang diusung oleh PDIP yakni M. Syafruddin H. Maming atau akrab dipanggil Cuncung H. Maming. 

    Kedatangan Mila Karmila, SE, MH itu bertujuan silaturahmi antar sesama politisi serta saling mengenal figur masing-masing.

    "Tak ada pembicaraan lainnya terkait politik, hanya pembicaraan yang murni silaturahmi. Kita bersama ingin memberikan pendidikan politik yang santun kepada siapa saja," ungkap Mila Karmila, SE, MH. (Red)

    ----------©----------
     

    1 komentar:

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...