[Pilkada Tanah Bumbu] KPUD Siapkan Formulir Tarik Dukungan dan Keberatan Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 09 Maret 2020

    [Pilkada Tanah Bumbu] KPUD Siapkan Formulir Tarik Dukungan dan Keberatan Warga

    Komisi Pemilu Daerah (KPUD) Kabupaten Tanah Bumbu akan melakukan verifikasi faktual terhadap syarat dukungan copy E-KTP dari Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu dari Jalur Perseorangan dari tanggal 26 Maret hingga 15 April 2020.

    Hal itu menurut pihak KPUD Kabupaten Tanah Bumbu melalui Ketuanya, Mahruri, SE, Senin (09/03/20), dikarenakan banyaknya yang akan diverifikasi yang jumlahnya puluhan ribu copy E-KTP.

    Kegiatan verifikasi faktual akan dilakukan oleh para Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) masing-masing desa di seluruh Kabupaten Tanah Bumbu.

    Menyinggung terkait dukungan copy E-KTP, pihak KPUD Kabupaten Tanah Bumbu melalui para Anggota PPS telah mempersiapkan dan menyediakan formulir khusus bagi warga yang akan menarik dukungannya kepada Bakal Calon, ataupun merasa keberatan jika copy E-KTP digunakan oleh Bakal Calon sebagai syarat dsukungan.

    "Formulir untuk itu telah kami persiapkan, warga tinggal mengisi formulir dan tandatangan jika misalnya menarik dukungan maupun keberatan copy E-KTP-nya digunakan, dan tanpa materai," tutup Mahruri, SE, di kantor Sekretariat KPUD Kabupaten Tanah Bumbu. (Red)
     
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...