Peringati Isra Miraj Mesjid di Kapuas Datangkan Penceramah Dari Marabahan Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 22 Maret 2020

    Peringati Isra Miraj Mesjid di Kapuas Datangkan Penceramah Dari Marabahan Kalsel

    Warga seputar kota Kuala Kapuas Kalteng memadati mesjid Riyadhul Jannah yang terletak di Jl. KS Tubun Kuala Kapuas, mereka sangat terkesima dengan kedatangan dan ceramah yang disampaikan Guru H. Kasypul Anwar yang berasal dari Marabahan Barito Kuala Kalsel, pada peringatan Isra Miraj, Jumat (20/03/20) lalu.

    "Bulan Rajab sangat penuh hikmah dan banyak istimewanya untuk kita semua, dulu pada jaman Nabi Muhammad SAW beliau diminta menjadi imam untuk shalatnya seluruh Nabi dan Rasul, termasuk manusia pertama di bumi ini yakni Nabi Adam AS. Kita sekarangpun banyak mendapatkan berkah di bulan Rajab ini yang sebentar lagi akan berakhir di tahun 1441 Hijriah ini," ungkap Guru Kasypul.

    Sementara itu H.Syaiful A Madian yang menjadi Ketua Umum Mesjid tersebut menyampaikan," Klkami semua sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung acara isra miraj ini, baik yang menyumbangkan dana, makanan, dan tenaga yang bertujuan mulia untuk kita semua, termasuk untuk Kru Jurnalisia yang juga turut pada acara ini." (Dolok)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...