Pemkab Kapuas Peringati Harjad Satpol PP, Damkar dan Linmas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 03 Maret 2020

    Pemkab Kapuas Peringati Harjad Satpol PP, Damkar dan Linmas

    Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kapuas Kalteng memperingati hari jadi Damkar ke 101, Satpol PP ke 70 dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 58, Senin (02/03/20) lalu.

    Peringatan dilaksanakan dengan upacara bendera dipimpin Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Teguh Yunianto yang diikuti oleh Kasat Pol PP dan Damkar, Syahripin, seluruh pejabat berserta anggota SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.

    "Ini adalah momentum untuk dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta mencurahkan pengabdian dengan ikhlas, terus meningkatkan kinerja dan mendisiplinkan diri." ucap Sekretaris Satpol PP dan Damkar dalam sambutannya.

    Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta upacara akan tugas Damkar adalah melakukan pencegahan, pengendalian, penyelamatan, dan penanganan bahaya kebakaran, serta melakukan inspeksi dan investigasi kejadian kebakaran.

    Selain itu ia juga mengatakan Satpol PP dan Linmas harus semakin berperan aktif dalam menjaga keamanan aset-aset daerah, meningkatkan tugasnya untuk mewujudkan ketenteraman masyarakat, ketertiban umum serta perlindungan masyarakat dalam upaya menegakkan Perda. (Manli)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...