PCNU Tanah Bumbu Periode 2020-2025 Dilantik, Ketua Said Hadid Al Iderus - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 14 Maret 2020

    PCNU Tanah Bumbu Periode 2020-2025 Dilantik, Ketua Said Hadid Al Iderus


    Dimulai dengan membaca syahadat tauhid dan syahadat rasul, serta pernyataan sebagai pengikut ahlussunnah wal jamaah, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tanah Bumbu Periode 2020-2025 dilantik dan dikukuhkan.


    Bertempat di satu hotel di Batulicin, Sabtu (14/03/20), PCNU Kabupaten Tanah Bumbu resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus NU Kalsel.
    Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ready Kambo, Sekdakab, H. Rooswandi Salem, M.Sos, MM, Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syarifuddin, SE serta sejumlah pejabat lainnya yang ikut dilantik menjadi Pengurus.

    Tampak para pejabat yang turut dilantik menjadi pengurus antara lain M. Syafruddin H. Maming (Cuncung) yang merupakan Anggota DPR RI dari PDIP sebagai Muhtashar PCNU, Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Agus Rahmadi sebagai Wakil Ketua PCNU, Camat Simpang Empat, Syamsuddin, juga termasuk Ketua KONI Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman.

    Sedangkan yang dilantik menjadi Ketua PCNU Tanah Bumbu adalah Said Hadid Al Iderus yang dibantu beberapa Wakil Ketua antara lain Amrullah Ideham, Hadhrawi dan Agus Rahnadi. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...