Kerjasama dan Sinergitas Satpol PP dan Damkar Dengan Polres Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 05 Maret 2020

    Kerjasama dan Sinergitas Satpol PP dan Damkar Dengan Polres Kapuas

    Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Kalteng mendapat kunjungan dari Polres Kapuas melalui Satbinmas Polres Kapuas dalam rangka meningkatkan sinergitas Kamtibmas.

    Polres Kapuas yang di wakili Ipda Sutarman bersama anggota Binmas Polres Kapuas yang bertandang ke Satpol PP dan Damkar membicarakan kegiatan dan tugas Kamtibmas yang diterima langsung oleh Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin, S.Sos berserta jajarannya.

    Syahripin, S.Sos mengatakan kunjungan dari Polres Kapuas tersebut untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas sebagai mitra Polri untuk dapat berkerjasama serta berperan aktif menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas Kalteng.

    “Dengan sinegitas ini diharapkan mampu bersama-sama mendeteksi dan mencegah gangguan keamanan ketertiban masyarakat secara dini, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucap Syahripin.

    Kunjungan Polres Kapuas tersebut juga untuk menyikapi berbagai persoalan yang sering terjadi di tengah masyarakat saat ini seperti kenakalan remaja, penyalahgunaan media, penyalahgunaan narkoba, dan tindak kriminal lainnya.

    Ditambahkannya dengan sebentar lagi  memperingati Hari Ulang Tahun Kota Kapuas ke 214 dan hari jadi Pemkab Kapuas ke 69, serta tahun ini juga akan ada pemilihan Gubernur Kalteng, maka  tentunya mesti dipersiapkan pengamanan dan mendeteksi sedini mungkin segala bentuk gejolak di tengah masyarakat yang berpotensi menimbulkan konflik. (Manli)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...