Pemkab Tanah Bumbu dan PT ASDP Sepakati SOP Pencegahan COVID-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 29 Maret 2020

    Pemkab Tanah Bumbu dan PT ASDP Sepakati SOP Pencegahan COVID-19

    Menyikapi kerjasama pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di Tanah Bumbu khususnya pemeriksaan warga yang keluar dan masuk melewati pelabuhan milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin, diadakan rapat koordinasi (Rakoor), Minggu (29/03/20).

    Rakoor dilaksanakan antara pihak PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin dengan pihak Muspika Batulicin dan beberapa instansi terkait lainnya.

    Disepakati bersama pemeriksaan terhadap para penumpang tak hanya akan dilakukan ke yang datang dari luar Tanah Bumbu tapi juga yang akan keluar Tanah Bumbu melalui pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin.

    "Tak cuma penumpang dari Garonggong Sulsel ke Batulicin Tanah Bumbu, tapi juga yang akan berangkat ke sana. Begitupun para penumpang dari Tanah Bumbu ke Kotabaru atau sebaliknya dilakukan pemeriksaan kesehatan dan penyemprotan," ungkap Arif Budiman, Manajer Operasional PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin.

    Rakoor pun menyepakati SOP pemeriksaan terhadap para penumpang baik oleh pihak PT ASDP maupun Tim dari Posko Pencegahan COVID-19 Pemkab Tanah Bumbu. (Red) 

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...