Bangunan Baru Pasar Kemakmuran Kotabaru Segera Berkeramik dan Pasang Listrik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 20 Maret 2020

    Bangunan Baru Pasar Kemakmuran Kotabaru Segera Berkeramik dan Pasang Listrik

    "Bangunan pasar baru yang belum berkeramik lantainya, mulai besok sudah dipasang keramiknya dan instalasi listrik juga dipasang agar di blok pasar ini bisa ditempati dan bisa berjualan sebelum  bulan puasa,"ungkap Bupati Kotabaru, Said Jafar, usai meninjau bangunan blok Pasar Kemakmuran yang dibangun baru usai kebakaran beberapa bulan lalu.

    Bupati Kotabaru selain meninjau bangunan baru tersebut, juga ikut membersihkan lokasi pasar, Jumat (20/30/20), bersama beberapa Kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru.

    Kadis Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koprindag) Kotabaru, Drs. Mahyudiansyah, M.AP mengatakan, bangunan baru ini bisa tmeampung para pedagang eks kebakaran dengan 374 kios dan diperuntukkan yang aktif saja berdagang.

    "Kita sudah buat kesepakatan tidak ada Pedagang Kaki Lima (PKL) disini agar lingkungan sekitar pasar blok ini bersih, tertib dan rapi. Sedangkan untuk listrik itu kami geser dari Blok C dan sudah dikerjakan, dalam satu minggu ini instalasi listrik sudah terpasang semua di blok pasar baru ini," kata Mahyudiansyah.

    Sedangkan untuk anggaran pemasangan keramik lantai pasar bertingkat Blok B, E dan F diambil dari APBD Perubahan Tahun 2020. (Anto/Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...