Bandara Kotabaru Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Scan Suhu Tubuh Cegah Covid-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 Maret 2020

    Bandara Kotabaru Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Scan Suhu Tubuh Cegah Covid-19

    Bandara Gusti Sjamsir Alam (GSA) Stagen Kotabaru melaksanakan penyemprotan disinfektan dan scanner suhu tubuh rutin setiap hari untuk antisipasi sebaran Covid-19.

    Menurut Kepala Bandara GSA Stagen Kotabaru, Ferdinan Nurdin, penyemprotan disinfektan dan scanner suhu tubuh ini dilaksanakan sesuai intruksi dari pimpinan pusat dari tanggal 16 Maret hingga 30 Maret 2020.

    Pelaksanaan penyemprotan dan scanner suhu tubuh ini lanjut Ferdinan Nurdin, dilaksanakan setelah penerbangan pagi antara jam 08.00 WITa hingga jam 11.00 WITa dan/atau setelah penerbangan terakhir (menyesuaikan penerbangan terakhir bila tidak terjadi delay) mulai jam 15.30 WITa hingga selesai. 

    Sedangkan scanner suhu tubuh dilakukan di terminal Bandara untuk para calon penumpang dan pekerja Bandara pada saat dimulainya jadual penerbangan, juga berlaku untuk para pegawai di lingkungan Bandara pada saat dimulainya jam kerja.

    Kegiatan ini dilakukan untuk seluruh gedung, baik gedung terminal, kantor dan gedung operasional Bandara serta fasilitas Bandara seperti ruang tunggu dan perkantoran serta ruang lainnya. (DBG)
     
     
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...