Balonbup Tanah Bumbu Mila Karmila Santuni Yatim Piatu dan Adakan Haulan Guru Sekumpul - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 07 Maret 2020

    Balonbup Tanah Bumbu Mila Karmila Santuni Yatim Piatu dan Adakan Haulan Guru Sekumpul

    Mila Karmila, SE, MH, Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu melalui Jalur Perseorangan memberikan santunan kepada para anak yatim, Sabtu (07/03/20).

    Bertempat di Posko Induk Pemenangan Bakal Calon Bupati - Calon Wakil Bupati, Mila Karmila - Zainal Arifin, di Desa Angsana Kecamatan Angsana, kegiatan pemberian santunan kepada para anak yatim itu dilangsungkan sekaligus dengan haul seorang ulama kharismatik Kalsel, KH. M. Zaini bin Abdul Ghani yang akrab disapa dengan sebutan Guru Sekumpul. 

    Pada kesempatan itu Mila menyampaikan, kegiatan pemberian santunan kepada para anak yatim ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas segala rejeki yang diberikan kepadanya, selain itu momentum ini juga dimanfaatkan Mila sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada para sesama. 

    "kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur dan momen berbagi dengan para anak yatim, semoga ini menjadi berkah untuk kita semua," ujar Mila.

    Kegiatan santunan ke para anak yatim itu, selain dihadiri oleh puluhan anak yatim dari desa Angsana, juga dihadiri oleh warga Desa Angsana dan Tim Relawan Sahabat MK - ZA serta Ketua Tim Pemenangan MK - ZA, Agus Rismalian Nor, SH. (Rel/Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...