PT MKM Serahkan Ratusan Juta ke KUD SAJ, Hasil Kerjasama Perkebunan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 Februari 2020

    PT MKM Serahkan Ratusan Juta ke KUD SAJ, Hasil Kerjasama Perkebunan

    Pertemuan Pengurus  KUD Sumber Air Jaya (SAJ) yang anggotanya mencapai 1.360 orang ini melaksanakan pertemuan yang membahas hasil kerjasama dengan PT Menteng Kencana Mas (MKM) yang bergerak di bidang perkebunan sawit di Desa Kenamit Barat Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Kalteng, berlangsung dari jam 08.00 hingga 11.45 WIB, Rabu ini (26/02/20), di Sekretariat KUD SAJ di Desa Kanamit Barat.

    Kegiatan pertemuan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris KUD, yang dihadiri Ketua Dewan Pengawas KUD, Ketua KUD, dan pengurus lainnya. Sedangkan dari PT MKM dihadiri langsung oleh Manager Operasionalnya yang menyerahkan uang hasil kerjasama di perkebunan sawit tersebut yang besarnya ratusan juta rupiah untuk seluruh anggota KUD ini.

    "Kami sangat senang dan antusias dengan adanya kerjasama di bidang perkebunan kelapa sawit ini, kami pengurus dan anggota KUD Sumber Air Jaya ini pemilik sah lahan-lahan tersebut dan dikelola menjadi perkebunan kelapa sawit oleh PT MKM yang memang profesional mengelolanya," Ungkap Aripin, Ketua KUD Sumber Air Jaya.

    Sementara itu Manli D. Apil, SH yang menjadi Ketua Dewan Pengawas KUD ini mengiyakan apa yang dikatakan Aripin, dan menambahkan, "semua yang kami lakukan dan kerjakan disini untuk kesejahteraan dan kemakmuran pemilik sah lahan disini, jadi jangan berpikir negatif hanya menguntungkan pengusahanya saja." (Dolok)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...